Social Networking

  • Twitter
  • Facebook
  • VZ
  • MySpace
  • Like to learn German in Stuttgart?

Cari

Polls

Bagaimana Menurut Anda Materi dan isi site ini
 

Manajemen Rumah Sakit

feed-image Feed Entries
Hospital Marketing Observer
MENGAPA RESEP "MENYELAMATKAN RUMAH SAKIT" GAGAL DIPRAKTEKKAN? PDF Print E-mail
Written by dr.Sholihul Absor,MARS   
Friday, 18 September 2020 07:56

 

MENGAPA RESEP "MENYELAMATKAN RUMAH SAKIT" GAGAL DIPRAKTEKKAN?

Pandemi Covid ini memberikan pukulan bagi manajer rumah sakit (RS). Keadaan berubah menjadi serba sulit, pasien turun drastis karena tidak berani ke RS, di saat yang sama biaya meningkat drastis akibat kelangkaan barang, terutama bahan medis habis pakai. Menghadapi keadaan ini para direktur berupaya mencari jalan agar operasional tetap bisa berjalan. Bagaimanapun juga RS harus tetap melayani pasien yang datang, dan tetap menggaji karyawan. Maka, bagaimana strategi atau tips mengelola RS di masa krisis menjadi sesuatu yang paling dicari oleh para direktur.

Berbagai webinar banyak diselenggarakan, dengan thema yang tidak jauh dari "cara menyelamatkan diri dalam situasi sulit". Ada yang memberi judul, "strategy pengembangan RS di era pandemi", ada pula yang memberi judul keren seperti, "manajemen RS di era New Normal", ada juga yang judulnya memberi harapan, "peluang di balik krisis".

Dengan pembicara top dari RS besar dan sukses, webinar seperti ini laris manis diikuti banyak peserta. Beragam tips, trik, metoda atau langkah disampaikan oleh narasumber dengan menarik, layaknya sebuah resep masak dari koki handal yang menjanjikan kelezatan hidangan hasil olahan.

Last Updated on Saturday, 19 September 2020 11:23
Read more...
 
«StartPrev12NextEnd»

Page 2 of 2